13 February 2012

Mood Paling Buruk

B to the E to the T to the E…. (read: BETE) a.k.a Bad Mood. Sepanjang sejarah hidup saya sbgai manusia (apaa cobaa) inilah mood yang paling tidak mengenakkan.  

Teramat sangat tidak mengenakkan (mempertegas). Huff. . . . namanya saja BAD mood, semuanya terasa BURUK. Tidur ngak bisa, duduk ngak nyaman, berdiri kurang kerjaan, pegang BB malah galau, nonton TV tambah bête liat sinetron, dengerin lagu malah ingat Mantan!!, diam ajah malah kayak orang bego. Semua serba salah klo si BETE menghampiri (apalagi salahku…apalagi salahmu…nah loh…Tulis Serba Salah malah jdi inget si mbak Raisa). Parahnya, si BETE ini tiap hari pasti bertamu di hidup saya, ngaaak asiikk bangeett seehhh -_-‘.  Dalam sehari itu ngak Cuma sekali pula bertamunya, biasanya lebih dari 2x. kasian deh sosok yang jadi pelampiasan si BETE ini, sosok yang ngak pernah ngeluh klo saya lagi BETE, mantan terindahku . . hikzzzz. . . (tuhkan,…. Inget dy lagi).

Ngak cuma itu, parahnya lagi kalo si BETE bertamu, saya akan berkhayal segala sesuatu yang dramatis dan menyedihkan, diselingkuhin sama mantanlah (nah loh), mama meninggallah, papa meninggallah, dilabrak sama ortunya si mantan lah, pokokx semua hal yang bisa bikin saya nangis. Dramatis ngak tuh? Bukan dramatis… tapi  LEBAY!! Masa membayangkan ortu sendiri berpulang ke Rahmatullah sihh (so nyak war2 leh komaling ni bête pe kalakuang). Dua hal yang ndak pernah saya jadikan objek buat hayalan kala bête bertamu,  yaituu…. Ngak kelar2 nyusun skripsi dan jadi orang miskin… hehehehe. . . .

Pun saat mengetik postingan ini… si BETE sedang bertamu…. Jadi maklum ajah yah kalo bahasanya amburadul. Se-amburadul perasaanku saat ini (heuhh…galaumi sede’). 

No comments:

Post a Comment